Pantas Saja Berani Serang Official McGregor, Ternyata Orang Ini Yang Berada Dibelakang Khabib


Petarung bebas, Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara UFC kelas ringan edisi 229 usai menaklukkan Conor McGregor yang berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Amerika pada hari Sabtu (06/10/2018). McGregor memutuskan menyerah di ronde ke 4 setelah kuncian Khabib di lehernya tidak mampu ia lepaskan.

Namun sayangnya kemenangan petarung Asal Rusia tersebut ternoda dengan keributan yang terjadi usai laga. Kemarahan Khabib Nurmagomedov sudah tidak terbendung lagi dan langsung melompati ring dan menyerang official tim McGregor. Beruntung petugas keamanan dengan sigap melerai keributan.


Dilansir dari Bola.com (08/10/2018), penyebab utama penyerangan tersebut adalah karena Khabib Nurmagomedov sudah tidak tahan lagi dengan provokasi yang dilakukan tim lawan. Menurut Nurmagomedov, provokasi yang dilalukan McGregor sudah kelewatan. Selain menyinggung agama, Ayah Khabib juga tidak luput dari ocehan McGregor . Sebelum pertandingan keadaan keduanya memang sudah memanas.

"Tapi (McGregor) bicara mengenai agamaku, dia bicara tentang ayahku. Kenapa orang-orang bicara tentang saya melompat pagar? Dia datang ke Brooklyn dan hampir saja membunuh beberapa orang di sana," kata Nurmagomedov.

Khabib mengklaim Presiden Rusia, Vladimir Putin memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan dirinya. Rasa menyesal pun tidak ada dalam diri Khabib karena semata-mata untuk memberi pelajaran terhadap petarung UFC yang banyak omong seperti Conor McGregor.


"Ini olahraga terhormat, Saya ingin mengubah olahraga ini. Saya tidak ingin orang-orang bisa bicara sembarangan tentang lawannya. Tentang ayah, agama. Anda tidak bisa mengomentari agama dan negara. Bagi saya ini sangat penting." Terang Khabib

sumber


Artikel Terkait

Pantas Saja Berani Serang Official McGregor, Ternyata Orang Ini Yang Berada Dibelakang Khabib
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email