Lebih Muda dan Cantik dari Lina, Sosok Ini Dikabarkan Jadi Calon Istri Sule

Fakta Aktual - Rumah tangga Sule dan Lina memang sudah berakhir dengan perceraian. Sule telah mengikhlaskan Lina yang lebih memilih pria lain dibanding dirinya.


Dilansir tribunnews.com 18/10/2018, resmi menjadi duda, Sule akan membuka lembaran baru. Bahkan, ia pun akan segera mencari calon istri. Tak tanggung-tanggung, Sule akan mengadakan audisi untuk mencari calon istri.

"Ada, sudah banyak. Saya mau buat audisi buat istri. Mau cari yang benar-benar sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga," ujar Sule.


Kini, setelah resmi menduda, Sule dikabarkan telah memiliki calon istri yang lebih muda dan cantik dari Lina. Sosok yang dikabarkan Sule ini terungkap dari sebuah postingan di Instagram.

Sosok wanita cantik yang diketahui bernama Rita Tila ini sedang berpose mesra dengan Sule. Rita Tila nampak tersenyum sumringah saat berfoto dengan Sule.

Tak hanya dekat dengan Sule, Rita Tila pun nampak sudah begitu akrab dengan Risky Febian, anak kandung Sule.


Namun, dalam fotonya yang lain Rita Tila yang ternyata seorang pesinden sedikit menjelaskan hubungannya dengan Sule pada keterangan foto yang diunggahnya.

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr)," tulis Rita di Instagram seperti dikutip tribunnews.com 18/10/2018.

sumber


Artikel Terkait

Lebih Muda dan Cantik dari Lina, Sosok Ini Dikabarkan Jadi Calon Istri Sule
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email