Akhirnya Kabar Tentang Rina Nose Pindah Agama Terjawab


Fakta Aktual - Semenjak keputusannya untuk melepas hijab, Rina Nose terus dihujat lantaran diduga telah berpindah agama. Sebab, Rina Nose sendiri memang belum pernah mengkonfirmasi alasannya melepas hijab, sehingga spekulasi-spekulasi pun muncul.


Dilansir wowkeren.com 19/8/2018, setelah isu yang lama berhembus, akhirnya teka-teki tentang agama Rina Nose terjawab. Hal ini diungkapkannya sendiri melalui Instagram pribadinya saat menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen.


Rina Nose tidak suka dibilang murtad atau ateis. Sebab, hal itu kedengarannya tidak enak baginya.

"Banyak orang yang menyebutkan saya pindah agama, murtad/ateis. Dan murtad adalah sebutan yang sangat tidak enak, jika Anda setuju dengan saya. Terlebih saya seorang muslim, jadi bagaimana pun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf." tulis Rina Nose.


Rina Nose yang telah terusik dengan komentar-komentar netizen, lantas memberikan jawaban sekaligus pernyataan yang menohok.


"Itu yg selalu bahas tentang pindah2 keyakinan, dipikir keyakinan itu kontrakan?" tulis Rina. "Mending kita sama2 pelajari tentang arti dan makna “keyakinan” itu sendiri apa? Keyakinan itu universal sayang," tegas Rina Nose.


Melihat pernyataannya di atasm akhirnya terjawab sudah jika saat ini Rina Nose masih memeluk Islam.

sumber





Artikel Terkait

Akhirnya Kabar Tentang Rina Nose Pindah Agama Terjawab
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email