Aneh! Dianggap Titisan Dewa, Warga Ramai-Ramai Sembah Bocah Ini, Padahal Faktanya Begini


Prashu (nama bocah itu) tiba-tiba menjadi pusat perhatian warga India. Ia dianggap sebagai titisan dewa Ganesha lantaran memiliki bentuk tubuh yang berbeda dengan manusia pada umumnya.

Prashu sangat dihormati warga India. Ia diyakini mampu menghapus segala rintangan hidup. Ada banyak pula orang yang hendak memulai bisnis datang ke bocah cilik ini untuk mendapatkan berkahnya, seperti yang dilansir di tribunnews.com (01/09/18).

Fakta sebenarnya


Prashu bukanlah titisan Dewa Ganesha. Ia sama seperti kita, yakni manusia biasa. Dengan kata lain, bentuk tubuh yang berbeda (dari Prashu) bukanlah wujud dari titisan Dewa Ganesha.

Faktanya, ia mengidap kelainan medis, yakni memiliki kepala besar dan mata yang sempit. Selain itu, bocah ini juga tidak bisa berjalan, melainkan merangkak dengan dua kaki dan dua tangannya.


Ayah Prashu mengaku, setelah setahun kelahiran anaknya, ia membawanya ke beberapa dokter. Namun, para dokter itu gagal menyembuhkan penyakit Prashu.

“Para dokter gagal menyembuhkannya. Mereka bilang itu karena polusi,” jelas ayah Prashu, seperti yang dilansir di tribunnews.com (01/09/18).

sumber


Artikel Terkait

Aneh! Dianggap Titisan Dewa, Warga Ramai-Ramai Sembah Bocah Ini, Padahal Faktanya Begini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email