Dulu Dikenal Sebagai Bupati Cantik, Lihat Wajah Wanita Ini Usai di Penjara, Inikah Karma Buruk?


GIANT- Nama Rita Widyasari mulai dikenal publik setelah ia berhasil menjabat sebagai Bupati Kutai Kertanegara.

Namanya semakin populer hingga viral setelah foto-foto dirinya yang terlihat sangat cantik dan begitu mengagumkan tersebar ke media sosial.

Dan semenjak saat itu Rita seolah menjadi idola baru bagi para kaum adam. Kehidupan Bupati cantik ini pun kerap disorot oleh netizen, mulai dari prestasinya, gaya busana, hingga cara kepemimpinannya.

Dan berikut foto-foto Bupati cantik tersebut,







Nama pun Rita sempat menghebohkan publik setelah dirinya dinyatakan bersalah atas kasus suap yang menimpanya. Dan karena kasus tersebut Rita harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan dijebloskannya ke penjara.

Sebelumnya, Rita sempat divonis 10 tahun penjara dan denda sebesar Rp 600 juta dengan subsider 6 bulan kurungan karna terbukti menerima gratifikasi Rp 110 miliar bersama-sama dengan staf khususnya, Khairudin.

Tak cukup sampai disitu saja, Rita juga terbukti menerima suap Rp 6 miliar dari Direktur Utama PT Sawit Golden Prima Hery Susanto Gun alias Abun.

Uang tersebut diberikan agar PT tersebut bisa mendapatkan izin untuk lokasi perkebunan kelapa sawit di Desa Kupang Baru, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara kepada PT Sawit Golden Prima.

Kabarnya Bupati cantik ini juga terlibat kasus pencucian uang. Namun hingga saat ini kasus ini masih dalam tahap penyidikan KPK.


Setelah dihebohkan dengan kasus hukum yang menimpanya, Kini Rita kembali menjadi bahan perbincangan publik atas tersebarnya foto yang memperlihatkan penampilannya yang terlihat berbeda 180 derajat dengan penampilan sebelumnya.

Dilansir instagram.com/mak.kepo (4/8/2018) jika sebelum dipenjara Rita memiliki wajah mulus, cantik dan selalu tampil dengan full make up, namun setelah mendekam dipenjara kondisinya tidak demikian.

Tanpa polesan makeup kini wajah Rita terlihat kasar dan begitu berlubang. Hal tersebut terlihat dari salah satu postingan yang di unggah oleh akun @mak.kepo.


Postingan tersebut pun menui banyak komentar dari warganet, berikut komentarnya.

zumyfashionbag : "Cantik itu mahal"

Sweetmemory17 : "Serem bgt ya ampun.... Bedakan dong say... Tp ini sapose sih?? "

Fitri_lamintang : "Rasanya gak percaya deh mak.. Beda banget wajahnya.... Masa' bisa mendadak berubah wajahnya..."

Ada juga yang berkomentar, apakah hal tersebut adalah karma buruk bagi Rita atas perbuatannya?

Gy*nt_1*08 : "Inikah karma buruk?"

sumber

Artikel Terkait

Dulu Dikenal Sebagai Bupati Cantik, Lihat Wajah Wanita Ini Usai di Penjara, Inikah Karma Buruk?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email