Nekat Umbar Foto Mesra Sampai Dikira Pacar, Pasangan Ini Ternyata?

Jika jaman sekarang banyak artis muda yang berpenampilan layaknya orang dewasa hingga dibilang lebih tua dari usia sebenarnya, lainnya halnya dengan deretan artis senior berikut ini. Mereka justru terlihat awet muda, makin cantik, dan body tetap kencang dan singset. Tak heran jika dalam beberapa pose mesranya dengan sang anak dewasanya, mereka terlihat seperti kakak-adik atau bahkan dikira sepasang kekasih. Siapa saja?

1. Diah Permatasari



Saat ini Diah Permatasari sudah berusia 47 tahun,namun meski begitu, ia terlihat awet muda dan singset. Jika kita melihat foto-fotonya di media sosial ia bahkan terlihat tak jauh beda saat masa jayanya kala ia menjadi hantu cantik 'Si Manis Jembatan Ancol'. Beberapa foto kedekatannya dengan sang anak yang baru saja lulus dari Akademi Militer di Amerika banyak mencuri perhatian karena terlihat umur keduanya seperti tak jauh berbeda.

2. Ina Thomas


Lihat saja unggahan foto Ina Thomas dengan anaknya Axel Matthew ini, bagi kamu yang tak familiar dengan keduanya pasti mengira keduanya adalah sepasang kekasih bukan? Hal ini karena istri dari Jeremy Thomas ini masih terlihat modis dengan badan yang ideal seperti kebanyakan anak muda lainnya.

3. Sarah Azhari


Sarah Azhari pernah mencuri perhatian beberapa waktu lalu. Lama tak ada kabar dan menghilang dari layar kaca Indonesia, Ia membuat heboh dengan beredarnya foto mesra dengan seorang laki-laki. Saking mesranya banyak yang mengira bahwa itu merupakan kekasihnya padahal pria tersebut adalah anaknya bernama Albany Ray. Kini ia dan putranya tersebut menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

4. Iis Dahlia



Sama seperti ketiga artis sebelumnya, penyanyi dangdut kontroversial Iis Dahlia Juga terkenal sangat dekat dengan anak laki-lakinya, Devano. Keduanya tak segan merangkul dan memeluk serta memamerkan kemesraannya diakun media sosial masing-masing.

sumber




Artikel Terkait

Nekat Umbar Foto Mesra Sampai Dikira Pacar, Pasangan Ini Ternyata?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email