Gempar! Bukti Ini Tunjukkan Kalau Michael Jackson Masih Hidup, Begini Pengakuan Ibunya

Siapa yang tidak mengenal Michael Jackson? Ya, musisi legendaris ini dijuluki sebagai King of Pop. Jangan tanya kepopulerannya, tentu Michael Jackson terkenal di dunia ini. Oleh karena itu, ‘kematian’ Michael Jackson mampu menghebohkan dunia.

Akan tetapi, ada banyak orang (maupun media) yang menyatakan kematian Michael Jackson tidaklah benar. Dengan kata lain, kematian Michael Jackson sengaja dipalsukan. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. Peti Michael Jackson kosong


Beberapa orang yakin kalau peti Michael Jackson yang berlapis emas itu tidak ada isinya alias kosong. Kemudian, banyak orang yang meyakini bahwa Michael Jackson lelah karena terus-terusan menjadi pemberitaan tabloid, menjauh dari utang yang menggunung dan lain sebagainya, seperti yang dilansir di boombastis.com (24/08/18).

2. Pengakuan ibu dari Michael Jackson


Sehubungan dengan peti kosong, keluarga Michael Jackson pun mengakuinya. Dengan kata lain, selama 9 tahun ini, makam Michael Jackson yang berada di Forest Lawn Cemetery Los Angeles hanya berupa peti kosong. Sebagaimana yang dikatakan ibu Michael Jackson, Katherine Jackson, bahwa peti putranya saat dulu dimakamkan tidak berisi jenazah Michael Jacsok, seperti yang dilansir di tribunnews.com (24/08/18).

3. Warganet dihebohkan dengan sosok yang mirip dengan Michael Jackson


Warganet pun kaget melihat sebuah video yang di dalamnya ada sosok yang mirip dengan Michael Jackson. Padahal, Michael Jackson sudah lama meninggal. Begini wajah sosok yang mirip dengan Michael Jackson, seperti yang dilansir di liputan6.com (24/08/18).

sumber


Artikel Terkait

Gempar! Bukti Ini Tunjukkan Kalau Michael Jackson Masih Hidup, Begini Pengakuan Ibunya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email