Ngeri! Inilah 5 Orang Super Tajir Yang Miliki Mobil Termahal Di Indonesia, No 1 Suka Pamer

Era saat ini, mobil tidak hanya menjadi kebutuhan, melainkan juga gaya hidup. Oleh sebab itu, orang tajir tidak sembarangan dalam memilih mobil. Mereka pasti memilih mobil kelas dunia, sekalipun harganya selangit.

Apa tujuannya? Demi memenuhi gaya hidup.

Sehubungan dengan itu, kali ini saya akan membagikan lima orang super tajir yang memiliki mobil termahal di Indonesia, seperti yang dilansir di rotarybintaro.co.id (09/10/18).

1. Hotman Paris Hutapea


Siapa yang tidak mengenal Hotman Paris Hutapea? Pria ini kerap kali memamerkan mobil-mobil mewahnya. Di antaranya, Lamborghini, Audi, Hummer, Cadilac, Ferrari dan lain sebagainya. Ya, Hotman dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mewah.

2. Ahmad Dhani


Sama seperti Hotman Paris, Ahmad Dhani juga pecinta mobil mewah. Ia memiliki beragam varian, di antaranya BMW, Mazda, Hummer, Cherysler dan lain sebagainya.

3. Raffi Ahmad


Anda tahu berapa harga Lamborghini milik Raffi Ahmad? Ya, 12 miliar. Tidak hanya Lamborghini, ia juga memiliki Chevrolet, Ducati, Hummer dan lain sebagainya.

4. Judika


Salah satu mobil andalan yang kerap kali dibawa Judika ialah Maserati GranCabrio. Harganya mencapai Rp 3 miliar.

5. Syahrini


Mobil jagoan Syahrini, Lamborgini Gallardo semakin membuat dirinya kian cantik. Apalagi, ia gemar menambahkan akses unik pada mobil kesayangannya itu.

Itulah lima orang super tajir yang memiliki mobil termahal di Indonesia, seperti yang dilansir di rotarybintaro.co.id (09/10/18). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

sumber

Artikel Terkait

Ngeri! Inilah 5 Orang Super Tajir Yang Miliki Mobil Termahal Di Indonesia, No 1 Suka Pamer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email